DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CREATIVE PROMOTION DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI MATAHARI DUTA MALL BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | MAWARDI SAPARULLAH | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-11-24 |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh creative promotion dan visual merchandising terhadap keputusan pembelian produk di Matahari Duta Mall Banjarmasin. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Matahari Duta Mall Banjarmasin. Jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik anlisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa creative promotion dan visual merchandising berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk di Matahari Duta Mall Banjarmasin.
Kata kunci : Creative Promotion, Visual Merchandising, Keputusan Pembelian, Matahari Duta Mall.
Berkas PDF
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI