DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, HARGA DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE MEREK LAIN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT)
PENGARANG:SITI SYAHRIDA HASANAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-27


Siti Syahrida Hasanah, (2019) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Harga  dan Kebutuhan Mencari VariasiTerhadap Perpindahan Merek dari Smartphone Samsung ke Merek Lain (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas lambung Mangkurat). Pembimbing : Rusniati

Tujuan dari penelitian ini (1) untuk mengetahui dan menganalisis  pengaruh Ketidakpuasan konsumen, harga  dan kebutuhan mencari variasi secara simultan terhadap perpindahan merek dari smartphone samsung ke merek lain; (2) Untuk mengetahui dan menganalisis  pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek smartphone samsung ke merek lain; (3) Untuk mengetahui dan menganalisis  pengaruh harga terhadap perpindahan merek smartphone samsung ke merek lain. Dan (4) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh  kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek smartphone samsung ke merek lain.

Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Pengambilan sampel  menggunakan teknik nonprpbability sampling dengan metode purposive sampling. Penentuan jumlah sampel dihitung dengan rumus slovin yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen, harga  dan kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap perpindahan merek smartphone Samsung  ke merek lain, ketidakpuasan konsumenberpengaruh terhadap perpindahan merek smartphone Samsung  ke merek lain, harga berpengaruh terhadap perpindahan merek smartphone Samsung  ke merek lain dan kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap perpindahan merek smartphone Samsung  ke merek lain.

Kata kunci : Ketidakpuasan Konsumen. Harga, Kebutuhan Mencari Variasi, Perpindahan  Merek

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI