DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SHAMPOO LIFEBUOY DI BANJARMASIN
PENGARANG:NUR KHUMAIROH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-06


ABSTRAK

Nur Khumairah, D1A215020, 2019. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan K KualitasProduk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Shampoo L Lifebuoydi Banjarmasin. Di bimbing oleh: Siti Halimatussa’diah.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Citra Merek (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 75 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan Citra Merek (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 21,2%. Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 30,2%. Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 66,4%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Citra Merek(X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan besar pengaruh 63,5%.

 

Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Loyalitas Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI