DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Matahari Departement Store Banjarmasin
PENGARANG:HESTY AGUS RIAWANTY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-10


                          ABSTRAK

Hesty Agus Riawanty D1A214403, Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Matahari Departement Store Banjarmasin. Dibawah bimbingan Maryono dan Hj. Nurul Wahyuni.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh signifikan secara parsial dan simultan Shopping Lifestyle  dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Matahari Departement Store Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian Eksplanatory. Populasi penelitian adalah konsumen Matahari Departement Store  Banjarmasin. Sampel penelitian berjumlah 130 responden dengan menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan Shopping Lifestyle memberikanpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Impulse Buying  pada konsumen Matahari Departement Store Banjarmasin dengan besar pengaruh 36,4%, Hedonic Shopping Motivation memberikan pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Impulse Buying  pada konsumen Matahari Departement Store Banjarmasin dengan besar pengaruh 43,8%, Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation memberikan pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Impulse Buying  pada konsumen Matahari Departement Store Banjarmasin dengan besar pengaruh 55,7%.

 

Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI