DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HJ. ENONG BAKERY BANJARMASIN (Studi Pada Pelanggan Hj. Enong Bakery Banjarmasin)
PENGARANG:LULU` KHOIRUN NAFISAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-17


ABSTRAK

Lulu’ khoirun Nafisah, D1A215048, 2019, Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Hj.Enong Bakery Banjarmasin. Di bimbing oleh: Siti Halimatussa’diah.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Hj. Enong Bakery Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan tekhnik pengambilan sampel menggunakan Sampling Purposive. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Harga (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig sebesar 0,114 lebih besar dari 0,05. Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig sebesar 0,005 lebih kecil dari 0,05. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 dengan F hitung 29,110 > F tabel 3,19.

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan

 


 

ABSTRACT

 Lulu’ Khoirun Nafisah, D1A215048, 2019, The Effect of Price and Product’s Quality to Customer’s Loyalty of Hj. Enong Bakery Banjarmasin. With guidance of: Siti Halimatussa’diah.

The purpose of this study was to partially and simultaneously examine the effect of price (X1) and product’s quality (X2) to Customer’s Loyalty (Y) Hj. Enong Bakery Banjarmasin.

This study used quantitative approach. Numbers of samples were 50 people and the samples were collected using Purposive Samplingtechnique. The data were collected using questionnaires and the technique used to analyze the data was multiple linier regressions

The result of study showed that price (X1) partially did not have significant effect on customer’s loyalty (Y) with sig value of 0.114 larger than 0,05. Product’s quality (X2) partially had a significantly positive effect to costumer’s loyalty (Y) with sig value of 0,005 smaller than 0,05. The result of study simultaneously showed both price (X1) and product’s quality (X2) had a significant effect to costumer’s loyalty (Y) with sig value of 0,000 < 0,05 with F counting 29,110 > F table 3.19.

Keywords: Price, Product’s Quality, and Customer’s Loyalty

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI