DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, SWITCHING COST DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PENELITIAN PADA DEALER YAMAHA WIJAYA MOTOR MARTAPURA)
PENGARANG:WILLIAM WIRADHA SASTRAHO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-20


William Wiradharma Sastraho (2019). Pengaruh Kepuasan Konsumen, Switching Cost dan Trust terhadap Loyalitas Konsumen (studi pada Dealer Yamaha Wijaya Motor Martapura). Pembimbing : Laila Refiana, S, Psi, M.Si, PhD

 

            Penelitian ini bertujuan; (1) untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Dealer Wijaya Motor, (2) untuk menganalisis pengaruh switching cost terhadap loyalitaskonsumen Dealer Wijaya Motor, dan (3) untuk menganalisis pengaruh trust terhadap loyalitaskonsumen Dealer Wijaya Motor. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif.  Unit analisis penelitian yang dipilih adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian serta servis minimal 2 kali pada Wijaya Motor Martapura.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli, baik itu pembelian sepeda motor ataupun pembelian suku cadang atau sparepart, serta pengguna jasa servis di Wijaya Motor Martapura.Jumlah sampel penelitian ini adalah 50 responden. Teknik untuk menentukan sampel penelitian menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif, sedangkan sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda.Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa kepuasan konsumen, switching cost dan trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen Dealer Wijaya MotorMartapura.

 

Kata Kunci:Kepuasan Konsumen, Switching Cost, Trust, LoyalitasKonsumen.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI