DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KETIDAK PUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAPTOP ACER DI BANJARMASIN)
PENGARANG:IRWAN MUHAROZI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-28


 

ABSTRACT

 

IRWAN MUHAROZI, (2019) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Kebutuhan Mencari Variasi Dan Harga Terhadap Perilaku Brand Switching(Studi Kasus Pada Pengguna Laptop Acer Di Banjarmasin).

 

Pembimbing : M. Yudy Rachman, SE, MM

 

 

 

            Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi dan harga terhadap perilaku Brandswhitching. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei, dengan jumlah 100 responden dengan tekhnik purposive sampling, Tekhnik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda..

 

            Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan dengan hasil uji hipotesis secara parsial ketidakpuasan konsumen tidak signifikan terhadap perilaku Brand Switching (tidak berpengaruh), Kebutuhan mencari variasi signifikan terhadap perilaku Brand Switching (berpengaruh), dan Harga tidak signifikan terhadap perilaku Brand Switching (tidak berpengaruh). Sedangkan secara simultan Hasil menunjukan Ketidakpuasan konsumen, Kebutuhan mencari variasi, dan Harga signifikan terhadap Perilaku Brand Switching (berpengaruh)

 

 

 

            Kata Kunci : Brand Switching, Ketidakpuasan Konsumen, Kebutuhan Mencari Variasi Dan Harga

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ABSTRACT

 

IRWAN MUHAROZI, (2019) Effect of consumer dissatisfaction, The need for variety, and Price agains Brand Switching behavior (Case study on laptop users Acer in Banjarmasin)

 

Advisor : M. Yudy Rachman, SE, MM

 

 

 

                This study aims to analyze the effect consumer dissatisfaction, The need for variety, and Price to behavior brandswichting. This type of research is quantitative with survey method, Quantityto one hundred respondents with purposive sampling tekhnik,data analyze tekhnik regression linear fold

 

            The results of this study indicate that based on the with the results of partial hypothesis testing consumer dissatisfaction not significant to behavior brandswichting (not influential), The need for variety not significant to behavior brandswichting (influential), and Price not significant to behavior brandswichting (not influential). While simultaneous results show consumer dissatisfaction, The need for variety, and Price significant to behavior brandswichting (influential).

 

 

 

Keyword : Brand Switching, consumer dissatisfaction, The need for variety, and Price

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI