DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK (Studi Kasus Pada PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa di Kota Banjarmasin) | |
PENGARANG | : | ARIEF RAHMAN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2020-02-06 |
Arief Rahman (2019) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa GOJEK (Studi Kasus Pada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa di Kota Banjarmasin). Tinik Sugiati (Pembimbing Utama), Rusniati(Pembimbing kedua).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, dan Nilai Konsumen terhadap Keputusan Penggunaan jasa layanan oleh konsumen GOJEK di Kota Banjarmasin.
Peneltian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan pada 160 orang responden dengan unit analisis adalah konsumen yang sudah berumur 17 tahun dan pernah menggunakan jasa GOJEK berupa Go-ride, Go-car, atau Go-food minimal 1 kali. Analisis Regresi Linear Berganda adalah metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini.
Hasil penelitian ini bahwa Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, dan Nilai Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan jasa oleh konsumen GOJEK.
Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek, promosi, nilai pelanggan, keputusan penggunaan jasa
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI