DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK (Studi Kasus Pada PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:ARIEF RAHMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-02-06


Arief Rahman (2019) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa GOJEK (Studi Kasus Pada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa di Kota Banjarmasin). Tinik Sugiati (Pembimbing Utama), Rusniati(Pembimbing kedua).

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, dan Nilai Konsumen terhadap Keputusan Penggunaan jasa layanan oleh konsumen GOJEK di Kota Banjarmasin.

Peneltian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan pada 160 orang responden dengan unit analisis adalah konsumen yang sudah berumur 17 tahun dan pernah menggunakan jasa GOJEK berupa Go-ride, Go-car, atau Go-food minimal 1 kali. Analisis Regresi Linear Berganda adalah metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini.

Hasil penelitian ini bahwa Citra Merek, Kepercayaan Merek, Promosi, dan Nilai Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan jasa oleh konsumen GOJEK.

Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek, promosi, nilai pelanggan, keputusan penggunaan jasa

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI