DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Toko Princess Kosmetik Banjarmasin
PENGARANG:REGINA MAHARANI NURLIE
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-02-26


Regina Maharani Nurlie (NIM. 1720420320049),Pengaruh Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi Toko Kosmetik Princess Banjarmasin. Dibawah bimbingan  R.R. Yulianti Prihatiningrum dan Emy Rahmawati

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh  Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying yang dimediasi oleh Emosi Positif pada Toko Princess Kosmetik Banjarmasin.

Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Menggunakan teknik purposive sampling dengan cara pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner kepada konsumen Toko Princess Kosmetik Banjarmasin yang melakukan pembelian diluar perencanaan, serta berumur minimal 17 tahun. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang.  Selanjutnya, pengujian hipotesis menggunakan analisis SEM – PLS. hasil penelitian membuktikan bahwa 10 hipotesis yang diujikan dinyatakan signifikan. Yakni secara langsung Variabel Store Image  memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Emosi Positif (H1), Store Athmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Emosi Positif (H2), Store Theatric memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Emosi Positif(H3), Emosi Positif memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (H4), Variabel Store Image memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Impulse Buying (H5), Store Athmosphere memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Impulse Buying (H6), Store Theatric memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Impulse Buying (H7). serta secara tidak langsung adanya adanya pengaruh Positif dan Signifikan Variabel Store Image terhadap Impulse Buying yang dimediasi oleh Emosi Positif (H8), Variabel Store Athmosphere terhadap Impulse Buying yang dimediasi oleh Emosi Positif (H9), Variabel Store Theatric terhadap Impulse Buying yang dimediasi oleh Emosi Positif (H10).

 

Kata Kunci :Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric,Impulse Buying, Emosi Positif

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI