DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAYPACK MEREK EIGER BANJARMASIN
PENGARANG:BAMBANG MANDALA PUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-03-10


ABSTRAK

 

            Bambang Mandala Putra, D1A215409, 2020, Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian daypack Merek Eiger Banjarmasin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Kualitas Produk (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) daypack Merek Eiger di Banjarmasin.

            Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 150 responden dengan teknik Non-Probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

            Hasil penelitian membuktikan Harga (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0.455 atau sebesar 45.5%, Citra Merek (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Permbelian (Y) dengan besar pengaruh 0.261 atau sebesar 26.1% dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Permbelian (Y) dengan besar pengaruh 0.173 atau sebesar 17.3%. Harga (X1),  Citra Merek (X2) dan kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0.628 atau sebesar 62,8% Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan semakin baik harga, Citra Merek dan Kualitas Produk maka akan mempengaruhi meningkatnya Keputusan Pembelian pada masyarakat Banjarmasin.

 

Kata Kunci : Harga, Citra Merek  dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI