DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image Pada Kosmetik Merek “Make Over”
PENGARANG:MAEYUNI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-03-12


Tujuan dari penelitian ini adalah menguji tentang pengaruh dari Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image Pada Kosmetik Merek “Make Over”. Penelitian ini berbentuk explanatory reseacrh dengan data yang digunakan primer dan sekunder. Populasi dari penelitian ini dilakukan pada 75 perempuan yang minimal berumur 18 tahun dan sudah pernah mencari informasi mengenai merek Make Over. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah jalur analisis program Structural Equation Modeling (SEM) dengan PLS (Partial Least Square) dengan tahap analisa model pengukuran, analisa model struktural, dan pengujian hipotesa. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh terhadap brand image. Brand image berpengaruh terhadap minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh terhadap minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh terhadap minat beli melalui brand image. Oleh karena itu, jika komunikasi antar perusahaan dengan konsumen ditingkatkan, maka semakin menarik minat beli konsumen. Implikasi manajerial, agar konsumen lebih mudah untuk mengakses informasi mengenai Make Over di internet.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI