DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Budaya Museum Wasaka Di Banjarmasin | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD BINTANG RAMADHANA AKBAR | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2020-03-17 |
ABSTRAKSI
Abstrak- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen Experiential Marketing yang terdiri dari Sense, Feel, Think, Act dan Relate baik secara simultan maupun parsial terhadap minat berkunjung kembali pada Museum Wasaka di Banjarmasin. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa elemen Experiential Marketing yang terdiri dari Sense, Feel, Act dan Relate berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap minat berkunjung kembali pada Museum Wasaka di Banjarmasin, kecuali elemen think tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada Museum Wasaka di Banjarmasin.
Kata kunci :Experiential Marketing, Minat Berkunjung Kembali
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI